Cara Cepat Hamil





Perawatan kulit halus mulus

Ingin membuat klit anda lebih halus?? sedikit ada tips buat melicinkan kulit tanpa ke salon. yoek kita intip tipsnya,. Memang sulit yach wanita, harus serba licin…. Bahan : 1. gelas kecil jus lemon 2. beberapa batang kayu manis atau cinnamon untuk wewangian 3. dua sendok makan minyak zaitun, dan 1/4 gelas susu. Jika anda kurang suka bau kayu manis, ganti saja dengan rempah-rempah atau bunga yang harumnya anda suka. Caranya : Campurkan semu…

Tips Merawat Leher

Merawat Leher agar tetap mulus Pada Umumnya cewek-cewek sibuk banget ngurusin kulit wajah, kaki, tangan, hingga rambutnya agar tetap indah dan cemerlang. Tapi, seringkali para wanita melupakan bahwa leher juga perlu dirawat khusus. Kenapa? Karena leher tak pernah berbohong..!!!! Kondisi kulit di leher memang dapat menjelaskan seberapa tua usiamu. Ga percaya..??? Coba sajah perhatikan orang-orang disekelilingmu (terutama para ibu2). Mereka yang m…

Tips Mengusir Jerawat Lama

…h, sarung bantal menyerap minyak dan wajah dan menempelkannya kembali ke muka anda ketika tidur. Selain minyak, sarung bantal juga berisiko menghantarkan kuman, debu, dan berbagai kotoran kecil lain ke wajah. Jadi, demi wajah mulus nggak ada salahnya cuci sarung bantal setiap hari. 4. Jangan pencet jerawat Jangan sentuh, tekan, atau ganggu jerawat yang ada di wajah anda. Memang kadang-kadang orang sering tergoda untuk menekan jerawat besar yang m…

Cara Mengecilkan Jari-Jari Tangan

Tips merawat jari-jari tangan Tampil cantik dengan jari-jari tangan yang langsing dan imut, tak ada wanita yang tak mendambakan kesempurnaan dan kecantikan duniawi. Jari-jari tangan yang melebar dan menggelembung dilipatan-lipatan menjadikan kurang percaya diri. Banyak cara dan trik untuk menghindari hal semacam ini, dan menjadikan jari-jari kamu langsing mulus, serta milikilah telapak tangan mulus halus lembut, asik untuk membelai dan berjabat…

Trik Memilih Kosmetik Aman

PoliEkstrak Armpit Lightening Cream Menjadikan area hitam pada keti lebih cerah, halus dan bersih. Klik disini! www.PemutihKetek.com Kalau berbicara soal kecantikan dan kosmetik kaum wanita langsung tergila-gila dan menelan liur, pingin kayak ini kayak itu, pingin tampil cantik gak mikir kosmetik ini aman atau tidak. Telah banyak yang jadi korban kosmetik, pingin wajah mulus putih bersih tanpa bintang eh malah bintik-binting hitam yang bermuncul…

Cara Lain Mengecilkan Pori-Pori

Memiliki pori-pori kulit yang besar dapat membuat kulit nampak kasar. Tentunya hal ini menjadi hal yang kurang menarik dan sangat mengganggu justru ketika kita menginginkan kulit yang halus dan mulus. Pori-pori kulit yang membesar mudah mengalami penyumbatan yang dapat menyebabkan pertumbuhan komedo dan jerawat. Pembesaran pori-pori bisa dipicu oleh produksi sebum yang berlebihan. Jika sebum ini mengeras akan menyebabkan pembesaran pada pori-por…

Segarkan Ketiak Ceriakan Harimu

…m Bersihkan keringat yang ada di ketiak Dengan bersihin ketiak yang lagi keringetan dengan air hangat setiap hari, itu juga salah satu cara yang bisa buat ketiak jadi terlihat indah loh. Kalian enggak mau kan kalo ketiak udah mulus dan indah tapi bau. Enggak banget deh! Mengatasi ketiak hitam Buat yang udah terlanjur punya ketiak hitam, kalian harus lebih rajin bersihin ketiak kalian dengan air hangat dan sabun ya. Perawatan jangan hanya dilakuka…