Keuntungan memiliki bokong besar

By | October 18, 2010

Kali ini saya memuat tentang bokong, tau bokong gak?? waduh kalau belum tahu, nich gambarnya.

buttocks

Bokong besar ini biasanya dimiliki para wanita-wanita dan wanita yang memiliki bokong besar mendapatkan keuntungan. Apakah keuntungannya??

Menurut para pakar kesehatan dari Mayo Clinic, di Rochester, Minnesota, Lemat di daerah pangkal kaki yang terakumulasi di bokong dapat mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, dan diabetes.

Produksi lemak di bagian tubuh bagian bawah tanpa menambah timbunan lemak di bagian tubuh bagian atas, ini untuk membentuk perlindungan tubuh dan membantu mencegah penyakit.

Namun demikian, kita tetap hati-hati dan waspada terhadap pola makan, karena pola makan yang tidak seimbang dan sehat dapat mempengaruhi kesehatan.

8 thoughts on “Keuntungan memiliki bokong besar

  1. denbagas

    Salam
    Berkunjung dan silaturahmi sekalian menambah ilmu dan pertemanan kawan. Nice info, bisa saya share nih dengan kawan2 wanita ya sis…

    Salam kawan

  2. joanna

    wahh..keuntungan buat saya adalah memiliki bokong besar..upsss..jd pengumuman..hehe..tapi yg pasti bokong besar juga penting utk menjaga pola makan, dan olahraga..krn kan tmpt timbunan lemak juga :)

  3. Yoes Menoez

    Hmmm…ini baru dari sisi kesehatan secara umum ya…kalo secara seksual pasti ada dong…! Eh, konon orang berbokong besar itu lebih setia, bener gak ya…?!

  4. Nh3ny

    masa sih, orang yang punya bokong besar setia? kayaknya ngak jg tuh!!! ada yang punya bokong besar tapi sombong dia memperlihatkan bokongnya itu hanya untuk mencari perhatian dari pada lelaki hidung belang. dan contohnya ada dan nyata..

  5. SUSI

    yg jelas bokong besar sangat menawan….aset yg sangat berharga…

  6. om

    saya penggemar wanita berbokong besar…..indah luar biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *